MEDAN, mAtAsAkti

Gagal melakukan aksinya, dua pemuda ini babak belur dihajar massa yang sudah geram terhadap perampokan yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

Keterangan diterima dari warga menyebutkan, perampokan terjadi di jalan Diponegoro depan Bank BCA Medan, meski aksi perampokan tersebut terjadi disiang bolong sekira pukul 14.00 wib, namun warga dengan bringas mendatangi perampok sembari melontarkan pukulan ke wajah dan kepala si perampok.

Kronologisnya, semula ada dua cewek Thionghoa berkendaraan sepeda motor melintasi di jalan Diponegoro Medan, namun dari belakang tiba tiba  dipepet dua pemuda bersepeda motor langsung menjambret kalung mas putih milik si korban. Si tersangka perampok langsung gugup saat korban menjerit melengking “Ada rampok…tolong….Lalu si perampok gugup tak lagi bisa mengendalikan kenderaannya hingga akhirnya secara spontan warga yang ada disekitar lokasi kejadian langsung memukuli perampok hingga babak belur.

“Mampus kau…mati kau…kerjamu merampok saja, cocoknya dibakar saja kau…,”cetus sejumlah warga yang geram saat kejadian tersebut pada Kamis siang (22/10). Bahkan salah seorang tersangka sempat diikat di tiang telepon sembari dipukuli serta nyaris ditelanjangi, akantetapi aksi main hakim sendiri tersebut berhasil dicegah setelah sejumlah petugas kepolisian dan Satpam datang menghampiri tersangka selanjutnya kedua tersangka digiring ke kantor polisi (Salim)

LEAVE A REPLY