Persija akan melakoni duel klasik melawan PSMS di Stadion Teladan (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

MataSakti.com | Persija Jakarta menyatakan siap tempur saat mendatangi markas PSMS Medan, Jumat (6/4).

Meski hanya bermodalkan 18 pemain, tim berjuluk Macan Kemayoran itu optimistis bisa mencuri kemenangan dari Stadion Teladan.

Sebelumnya Persija menang 3-1 atas Arema FC. Hasil tersebut telah meningkatkan kepercayaan diri Marko Simic Cs untuk hadapi PSMS di depan pendukungnya.

“Setelah lawan Arema, kita punya waktu untuk istirahat buat recovery. Selain itu kita sudah kerja keras untuk membenahi teknik maupun taktik. Pastinya 18 pemain yang dibawa ke Medan sudah siap untuk tanding,” kata pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra.

Pelatih kebangsaan Brasil tersebut yakin tuan rumah bakal memberikan perlawanan ketat. PSMS sepertinya akan bertarung mati-matian demi menyudahi tren negatif yang mereka terima dalam dua laga terakhir.

Melihat ambisi besar dari sang lawan, Teco meminta lini belakangnya bermain lebih disiplin. Ia juga berharap agar skuad didikannya tidak melakukan kesalahan dalam melakukan transisi dari bertahan ke menyerang.

“Tentunya waktu bertahan kita harus marking pemain mereka dan waktu kita punya bola harus cepat lancarkan serangan. Tim harus kerja keras buat dapat hasil bagus,” ujarnya.

Jika menang, Persija akan mendapat modal bagus untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Sebab setelah PSMS, mereka akan menghadapi Johor Darul Ta’zim di lanjutan babak penyisihan grup AFC Cup 2018.

“Selama dua hari ini kita sudah berlatih keras buat hadapi PSMS. Saya harap semoga tim ini bisa meraih tiga poin,” tutur Fitra Ridwan, gelandang Persija.(PJKST/TR)

LEAVE A REPLY