MataSakti.com – Muhammad Hairil (11) meregang nyawa setelah tenggelam di Sungai Besitang di Dusun Kodam Bawah, Desa Bukit Mas, Besitang, Langkat, Minggu (25/2/2018) siang.

Peristiwa bermula dari Wiwin (36), warga Dusun Pantai Buaya, Desa Bukit Mas, mengajak anaknya, Hairil rekreasi ke Sungai Besitang bersama beberapa tetangganya. Saat berenang, Hairil yang berjarak beberapa meter lepas dari pengawasan Wiwin. Wiwin berteriak minta tolong saat melihat anaknya itu terbawa arus sungai.

Wiwin dan beberapa tetangganya coba menyelamatkan. Namun, derasnya arus sungai membuat tubuh Hairil dengan cepat menghilang. Setelah berulang kali menyelami dasar sungai, Hairil akhirnya ditemukan.

Namun kondisinya sudah tidak bernyawa. Petugas dari Polsek Besitang yang mendapat informasi langsung turun ke TKP. Jenazah bocah SD itu kemudian dibawa ke Puskesmas Besitang dengan menggunakan ambulans.

Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah duka. Sedangkan orangtua Hairil, Wiwin dan M Yusuf Harahap (40) yang ikut dalam pencarian, dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. (M24J/TR)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY