MataSakti.com – Juara bertahan Serie A, Juventus merasakan tiga kekalahan dari enam laga yang telah berlangsung musim ini, peluang untuk meraih Scudetto kelima beruntun pun terancam. Kapten Bianconeri, Gianluigi Bufffon pun ingin melupakannya.

Bukan tidak ingin meraih atau menyerah dalam perburuan Scudetto musim ini, namun kiper Italia berusia 37 tahun ingin rekan-rekannya melupakan target tersebut untuk sesaat, dan fokus menemukan konsistensi permainan terbaik tim, serta kembali ke jalur kemenangan.

“Sejauh ini di segala kompetisi musim ini, kami punya beberapa respon meyakinkan, yang lainnya tak begitu bagus,” kata Buffon kepada Sky Sport Italia, Senin (28/9/2015).

“Kami harus menemukan keseimbangan sebagai tim. Saya pikir ini waktunya untuk sesat melupakan pembicaraan Scudetto untuk beberapa bulan, karena jarak yang besar, yang jelas kami tak bisa raih dengan situasi kami saat ini,” paparnya.

Juventus sendiri saat ini berada di peringkat 15 dengan raihan lima poin. Posisi mereka terpaut 10 poin dengan Fiorentina yang baru saja menang 4-1 atas Inter Milan di Giuseppe Meazza.

LEAVE A REPLY