mAtAsAkti.com | MANCHESTER – Manchester United tampil mengesankan di awal kompetisi baru musim 2017/18. Setan Merah kini bertengger sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Torehan positif yang didapatkan skuat Jose Mourinho itu semakin menumbuhkan kepercayaan diri para penggawanya, termasuk Juan Mata.

Pemain internasional Spanyol itu bahkan optimis jika Man United akan mampu mengangkat trofi Liga Primer Inggris di musim ini.

Dilansir Metro, satu hal yang membuat Mata sangat yakin adalah kehadiran Marcus Rasford yang kini penampilannya makin trengginas, baik saat berkostum merah maupun saat membela negaranya, The Three Lions.

“Sejak pertama kali kami melihatnya berlatih, kami pikir dia special, dan dia membuatnya nyata. Dia mencetak gol untuk Inggris, bagi kami (Man United) dia telah menjadi pemain yang sangat bagus dan ancaman nyata bagi setiap lawan,” katanya.

Mata pun tak sungkan melayangkan pujian untuk rekan setimnya itu. “Kurasa dia bisa lebih besar lagi. Dia memiliki mentalitas dan kualitas hebat untuk menjadi pemain besar dan besar,”

“Ketika Anda bermain untuk klub seperti itu, Anda memulai setiap kompetisi yang percaya bahwa Anda bisa memenangkannya, dan tentunya keyakinan selalu ada (juara),” tutur Mata.

Apalagi, sebut dia, skuatnya makin solid baik di dalam maupun di luar lapangan. Momentum inilah yang menurutnya akan menjadi modal besar MU memenangkan liga musim ini.

“Ini tentang mendapatkan momentum yang baik. Kami memiliki skuat yang bagus, tapi di sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang cukup dan apa yang tidak cukup. Para pemain yang datang bisa menambahkan tim ke tim dan mereka sudah bermain bagus,” katanya.

Namun demikian, Mata mengajak para pemain MU untuk tidak terlena dengan tren positif yang ditorehkan di awal kompetisi musim  ini.

“Kami sangat senang dengan awal kami, kami telah memenangkan tiga pertandingan dengan keyakinan dan sepakbola yang bagus. Tapi ini baru permulaan, masih banyak yang harus dimainkan,” ungkapnya (pjkst|dwk)

LEAVE A REPLY