Karyawan ekspedisi saat mencoba memberi pertolong pada Jasarlim Sinaga. (ist)

MataSakti.com, Medan – Masyarakat di seputaran Jalan Stasiun Kereta Api, Kecamatan Medan Barat mendadak heboh. Pasalnya seorang penarik beca bermotor (Parbetor) bernama Jasarlim Sinaga (53), warga Eka Prasetya, Lingkungan VI, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia mendadak tewas, Sabtu (10/3/2018) siang sekira jam 15.00 wib.

Informasi yang didapat Minggu (11/3/2018), jasad Jasarlim pertama kali ditemukan seorang pekerja digudang ekspedisi, Andri David Sihite (21), warga Jalan Kenari, Perumnas Mandala, di Jalan Stasium Kereta Api.

Saat itu Jasarlim mengambil barang di ekspedisi. Selesai menyusun barang di atas betor, dia pun mengikatnya. Saat mengikat itulah, Jasarlim terjatuh dan tidak sadarkan diri. Andri pun terkejut dan meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar.

Warga dan masyarakat yang saat itu melintas langsung ramai untuk melihat kejadian tersebut. Kepala Lingkungan VII, Kelurahan Kesawan bernama Marhamali (24), mendengar adanya parbetor yang tewas langsung menghubungi Polsek Medan Barat.

Unit Reskrim yang Polsek Medan langsung turun ke tkp dan mengamankan lokasi. Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SH, SIK membenarkan adanya seorang parbetor yang tewas. Korban murni meninggal dunia karena sakit jantung.

“Tidak ada tanda panganiayaan dan jenazah korban sudah diambil pihak keluarga,” jelasnya. (M24J/TR)

LEAVE A REPLY