Polresta Pekanbaru raih penghargaan dari KemanPAN RB (Foto: dok. Istimewa)

MataSakti.com, Pekanbaru – Polresta Pekanbaru kembali meraih penghargaan role model penyelenggara pelayanan publik dari Menpan RB. Sebelumnya pada 2017 meraih predikat zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Awal tahun 2018 kini kembali menerima piagam penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik, dengan hasil evaluasi terhadap 72 kabupaten/kota Role Model. Polresta Pekanbaru mendapat predikat baik sesuai KepMenPan Nomor 21 Tahun 2017 tentang penetapan Provinsi, kabupaten/kota, Kementrian/Lembaga, dan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik sebagai Lokasi Penyelenggaraan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2017.

“Prestasi ini sebuah amanah besar yang harus dijaga Polresta dan jajaran. Nama baik menjadi pemicu untuk bisa berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto kepada detikcom, Sabtu (27/1/2018).

Penghargaan itu diberikan MenPAN-RB melalui deputi bidang pelayanan publik Diah Natalisa di kantor Kemenpan RB, Senayan, Jakarta pada 24 Januari 2018. Santo bersyukur dedikasi dan kerja keras anak buahnya mendapat apresiasi.

“Allhamdulilah, dengan meraih predikat WBK dan piagam penghargaan Polresta kategori ‘Baik’ kita akan terus berupaya lebih baik untuk mengukir prestasi Polresta dan jajaran,” kata Santo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Menpan RB atas kepercayaan yang diberikan kepada Polresta Pekanbaru. Penghargaan ini akan menjadi pemicu ke depan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Pekanbaru dan berkomitmen untuk ke depannya prestasi ini juga harus dipertahankan,” pungkas Santo.
(DTK/TR)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY