Ready Player One's Photo: Warner Bros.

MataSakti.com– Berbagai genre film mewarnai layar bioskop bulan ini. Mulai dari drama, komedi, horror, hingga sci-fi. Tak usah bingung, bagi para penggemar film di bioskop, berikut beberapa daftar film yang direkomendasikan JawaPos.com untuk menjadi pilihan yang kamu tonton bulan ini.

1. Ready Player One

Film garapan Steven Spielberg ini menjadi rekomendasi nomor satu bagi para penggemar games dan petualangan. Penggemar Sci-fi dan virtual reality dipastikan tidak akan bosan menonton film yang berkisah tentang perburuan harta karun dalam dunia game tersebut.

Mengambil latar kejadian tahun 2045, dunia virtual yang disajikan dapat dipastikan membuat terlena para pengguna karena keindahan dan kecanggihannya.

2. A Quiet Place

Berbeda dengan kebanyakan film horror lainnya, A Quiet Place menawarkan drama mencekam dan perjuangan bertahan hidup dalam keheningan.

Bertahun-tahun sebuah keluarga hidup dalam ketakutan akan bising. Sedenting bunyi yang mereka buat mempertaruhkan nyawa mereka. Film mencekam ini bahkan mampu membuat penonton menahan nafas terbawa suasana dalam film.

3. Danur 2: Maddah

Selain dua film mancanegara di atas, film dalam negeri tak kalah serunya. Kembali hadir dengan trailer yang menjanjikan, sekuel Danur 1 tersebut kini telah mencapai lebih dari 2j uta penonton.

Dalam Danur 2: Maddah, Risa kembali terseret dalam konflik makhluk gaib yang mengganggu keluarganya. Bahkan, karena sangat mengerikannya makhluk tersebut, Peter CS bahkan menghalan-halangi Risa untuk melawannya. Mampukah Risa menyelamatkan keluarganya?

4. Arini

Film Besutan Ismail Basbeth ini merupakan remake terbaik dari film berjudul sama sebelumnya. Pada tahun 1988, film Arini besutan Sophan Sopiaan sukses besar. Diangkat dari novel karya penulis kenamaan, Rima W, drama percintaan pasangan beda usia tersebut layak ditonton karena memiliki konflik luas.

Mengajarkan ketulusan Cinta seorang Ibu, Keikhlasan dikhianati dan Keberanian memulai yang baru, film ini direkomendasikan untuk kalian yang berani patah hati.

5. Partikelir

Film perdana komika Pandji Pragiwaksono sebagai sutradara tersebut bisa dibilang mengambil langkah berani di industri tanah air.

Terinspirasi dari film Buddy Cop, Partikelir berusaha menghadirkan film detektif komedi yang juga dibuat dalam versi buku komik. Tokoh utama film, Adri dan Jaka, yang kerap memecahkan kasus sejak SMA pun mengalami konflik dan berpisah. Namun, kejadian saat mereka dewasa membuat mereka harus menyelesaikan kasus bersama. Dibintangi banyak aktor-aktris dan komika pendukung, film ini bisa dibilang cukup untuk membuat tertawa.(JPC/TR)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY