Kabar bahagia datang dari pasangan Oki Setiana dan Ory Vitrio. Setelah sembilan bulan menantikan, anak kedua yang diberi nama Khadeejah Faatimah Abdullah lahir dengan selamat hari ini, Jum’at (15/1).

Melalui akun Instagramnya, Oki Setiana memposting foto putri keduanya itu. Lucu dan menggemaskan, para netizen pun langsung memberi ucapan selamat pada bintang KETIKA CINTA BERTASBIH tersebut.

Ory Vitrio yang dihubungi KapanLagi.com┬« tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, “Alhamdulillah, putri kedua perempuan lahir jam 06.33 WIB pagi. Dengan berat 30,40 gram dan tinggi 50 centimeter.”

wanak oky

Sama seperti anak pertamanya Maryam Nusaibah Abdullah, anak kedua Oki juga juga lahir melalui proses caesar. “Iya caesar karena Oki kan jaraknya dekat dengan Maryam. Kalau normal beresiko dengan ibunya. Makanya dilakukan caesar. Ibunya sehat bayinya sehat alhamdulillah,” jelas Ory.

Oki dan Ory memang sengaja memilih hari Jum’at karena sebagai hari baik. Uniknya, tanggal lahir Khadeejah ini sama dengan Oki jika menurut tanggal lahir islam.

“Memang waktunya juga. Terus saya pilih hari Jum’at karena hari baik. Maryam (lahirnya) hari Jum’at juga waktu itu. Di rumah sakit yang sama. Tanggal lahirnya Khadeejah ini sama dengan tanggal lahirnya Oki di Islam. Kalau Oki kan tanggal 13 Januari, Khadeejah 15 Januari tapi di islam tanggalnya sama,” pungkas Ory (mdk|dwk)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY