youtube Tiara Ayu Fauziah

MataSakti.com,Jakarta – Model cantik Tiara Ayu Fauzyah, 25, resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Pasalnya, seorang driver ojol bernama Nur Irfan, 38, harus kehilangan kaki kirinya setelah bertabrakan dengan mobil bernomor polisi BMW B789SSN itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, pihaknya baru mendapatkan informasi dari petugas kepolisian kecelakaan lalu lintas terkait kasus tersebut.  Empat orang saksi telah diperiksa dan dimintai keterangan.

“Kita juga kita sudah memeriksa urin hasilnya negatif dan untuk hari ini kita akan lakukan gelar perkara berkaitan dengan kecelakaan itu,” kata Argo di Polda Metro Jaya,  Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Nantinya pihak kepolisian dari petugas kecelakaan lalu lintas akan menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut dalam gelar perkara. Sehingga, pihaknya dapat mengetahui apakah terdapat pidana pada peristiwa itu.

“Nanti kita akan mengupas, yang menjelaskan penyidik laka latas akan jelaskan kronologi peristiwa pidana apa memenuhi syarat,” ungkapnya.

Sementara Tiara sendiri saat ini belum ditahan oleh kepolisian, lantaran menunggu hasil gelar perkara. Dia terancam Pasal 310 ayat 3 UUD Lalu Lintas dengan ancaman 5 tahun penjara.

“Sementara tidak (ditahan),  gelar perkara dulu. Kemudian juga tadi sudah bahwa pelaku yg membawa kendaraan sudah dinyatakan tersangka,” pungkasnya.

Diketahui, sedan BMW putih bernomor polisi B 789 SSN yang dikemudikan Tiara, menabrak motor ojek online yang dikendarai Mohammad Nor Irfan di perempatan Harmoni, Senin (9/4) malam.

Mulanya, Tiara melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Hayam Wuruk. Sesampainya di traffic light atau lampu merah Harmoni, tabrakan berlangsung. Mobil yang dikemudikan perempuan itu menabrak bagian samping kiri sepeda motor milik Irfan.

Diduga, pria itu tertabrak karena melajukan motornya saat lampu pengatur lalu lintas belum benar-benar hijau. Peristiwa ini mengakibatkan Irfan kehilangan salah satu kakinya. (JPC/TR)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY