Jenazah terduga teroris di Mapolda Riau. (Foto: Dok. Istimewa)

MataSakti.com,Pekanbaru – Tiga orang pelaku penyerangan terhadap Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) menjelang pagi sekitar pukul 09.00 WIB, terpaksa ditembak polisi. Mereka terkapar setelah polisi terpaksa melepaskan timah panas.

Penembakan dilakukan setelah terduga teroris melakukan penyerangan markas Kepolisian Daerah (Polda) Riau dengan sebuah mobil yang menerobos pagar.Mobil Avanza warna putih tersebut diduga berisikan sekelompok teroris. Mereka menabrak pagar Mapolda Riau yang sedang dijaga ketat kepolisian

.Pagar besi ini ditabrak pelaku menggunakan mobil lalu masuk ke halaman. Di halaman ini, petugas langsung bereaksi dengan melepas tembakan ke arah mobil.

Beberapa orang terduga teroris ke luar mobil itu dan langsung berlari mengejar petugas. Mereka menggunakan senjata tajam, pedang dan lainnya.Pantauan langsung GoRiau.com, situasi Mapolda Riau masih tegang.

Namun tidak diketahui apakah meninggal atau hanya dilumpuhkan. Suasana di sekitar Mapolda Riau terlihat mencekam. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan pengamanan lokasi.(GoRiau/TR)

LEAVE A REPLY